News Breaking
Live
wb_sunny

Di Masa Normal Baru, Polres Cilegon laksanakan Patroli Sepeda, Ingatkan Masyarakat Protokol Kesehatan

Di Masa Normal Baru, Polres Cilegon laksanakan Patroli Sepeda, Ingatkan Masyarakat Protokol Kesehatan


SpiritNews.media | (Cilegon) Dalam rangka memciptakan situasi kondusif di tengah Pandemi yang akan menyongsong tatanan Normal Baru(New Normal), Satuan Sabhara Polres Cilegon melaksanakan Patroli Bersepeda.


Tim Patroli Bersepeda ini juga menyambangi beberapa tempat dan orang yang tidak menggunakan masker atau tidak menjaga Jarak sesuai Protokol Kesehatan di tengah masa Normal Baru. Jum'at, 10/07/2020.


Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, mengatakan, selain menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada di Kota Cilegon, satuan Sabhara Polres Cilegon  yang berpatroli bersepeda dapat menyehatkan Personel.


"Kegiatan Patroli bersepeda ini upaya Polres Cilegon mengajak masyarakat hidup sehat dan selalu mentaati protokol kesehatan, karena Patroli yang dilakukan ini akan menghampiri masyarakat yang tidak memakai masker saat melaksankan aktifitas diluar rumah, dan tidak menjaga Jarak," ujarnya.


Hidup sehat, lanjut AKBP Yudhis, tidak hanya dengan bersepedah saja, banyak kegiatan olahraga yang dapat dilaksanakan oleh masyarakat Kota Cilegon saat ini dan selalu berpedoman pada protokol kesehatan.


"Kegiatan Patroli ini juga merupakan pelayanan kepada masyarakat, yang mana Polres Cilegon sedang mencanangkan zona integritas menuju (WBK) Wilayah Bebas Korupsi dan (WBBM) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani," jelasnya.


Sementara itu, Akp Tri Sutrisno, selaku Kasat Sabhara Polres Cilegon, menambahkan selain tim jawara, Patroli Mobil dan Motor juga memiliki Tim Patroli Bersepeda.


"Ini kita akan terus berusahan menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada Di Kota Cilegon dan menyongsong Normal Baru, dengan cara-cara seperti melaksanakan berbagai macam Patroli," terangnya. (red/SGThumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar