News Breaking
Live
wb_sunny

GANDENG TIM MEDIS KLINIK BIMA MEDIKA KASOMALANG, SATGAS TMMD SUBANG LAKUKAN CEK KESEHATAN

GANDENG TIM MEDIS KLINIK BIMA MEDIKA KASOMALANG, SATGAS TMMD SUBANG LAKUKAN CEK KESEHATAN


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Kegiatan terus di lakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler-108 TA 2020. Kodim 0605/Subang. Di Dusun Talun RT 14/04 Desa Talagasari Kec.Serang Panjang Kab.Subang, dalam penanganan membantu mencegah berkembangnya Virus pandemi Covid-19, dengan menggandeng tenaga medis Klinik Bima Medika Kasomalang, untuk melaksanakan pengecekan kesehatan kepada warga. Kamis, 09/07/2020.


Ngadiyana, tenaga medis Klinik Bima Medika, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk pengecekan kesehatan secara langsung kepada warga, petugas kesehatan Satgas maupun tim medis Klinik Bima Medika Kasomalang, untuk turun langsung mengecek kondisi nyata kesehatan warga masyarakat untuk mencegah virus Covid-19,″ ujarnya


Selain itu, DanSatgas TMMD, Kapten Inf, Ernawan, menjelaskan tindakan yang dilakukan karena kepedulian Anggota Satgas TMMD 108 bersama Tim medis Klinik Bima Medika.


Ia juga menghimbau, kepada warga Masyarakat, untuk menjaga kesehatan, dan mencuci tangan jika sesudah bepergian.


"Serta mengenakan masker di saat keluar Rumah. harapan dari pemerintah bahwa Masyarakat semuanya sehat, sehingga semua aktifitas dapat berjalan normal seperti biasa namun, tetap waspada dan hati-hati, tetap patuhi Prosedur dari pemerintah,” jelasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar