News Breaking
Live
wb_sunny

Isro: Ruang Kerja Ibu Terbuka untuk Masyarakat, Husen Saidan Boleh Datang Silaturahmi

Isro: Ruang Kerja Ibu Terbuka untuk Masyarakat, Husen Saidan Boleh Datang Silaturahmi


SpiritNews.media | (Cilegon) Pertemuan Ratu Ati Marliati dengan warga Samangraya tiba-tiba ramai diperbincangkan di media sosial. Jum'at, 31/07/2020.


Salah satu akun Sosial Media (Sosmed) yang bernama Husen Saidan memposting dan mempertanyakan hal tersebut dengan memberikan Hashtag Mendagri, KPK, Bawaslu dan instansi lainnya.


Ketua Tim Relawan RAM, Isro Mi'raj, memberi tanggapan terkait postingan di akun Husen Saidan tersebut.


Menurutnya, kedatangan mereka ke ruang kerja Wakil Walikota adalah sebagai warga Samangraya yang ingin menyampaikan terimakasih kepada Ratu Ati atas normalisasi Kali Muk di Lingkungan Ciriu.


"Mereka ingin berterimakasih atas normalisasi kali di Samangraya, yang tadinya banjir sekarang alhamdulillah sudah tidak banjir seperti dulu," ujarnya.


Isro menambahkan, normalisasi kali tersebut dilakukan saat Ratu Ati Marliati duduk sebagai Kepala Bappeda Cilegon, untuk mendorong normalisasi kali tersebut.


"Saya yang memimpin rapat hearing-nya di DPRD dulu. Dan mereka adalah perwakilan warga yang hadir kala itu. Jadi upaya yang dilakukan Ibu Ati saat itu mereka memberikan apresiasi," katanya.


Jika ada yang menyebut, Lanjut Isro, pertemuan itu adalah pembentukan relawan atau kampanye di ruang wakil walikota, itu adalah cara pandang yang salah.


"Gak ada pembentukan relawan apalagi kampanye. Itu murni silaturahmi masyarakat dengan pimpinannya. Dan saya pastikan bahwa ruang kerja Ibu Ati terbuka untuk seluruh masyarakat yang mau silaturahmi, termasuk saudara Husen Saidan," tegasnya.


Ketika ditanya terkait dugaan bahwa dilakukan deklarasi di ruang kerja wakil walikota, dengan santai Isro menjawab bahwa hal itu tergantung dari perspektifnya.


"Maklumlah sekarang kan lagi musim goreng - menggoreng, wajarlah. Masa warga gak boleh ketemu pimpinannya, yang bermasalah itu jika pimpinan tidak mau menerima warganya," tutupnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar