News Breaking
Live
wb_sunny

MELIHAT DARI DEKAT PEMBANGUNAN PROGRAM TMMD KODIM 0605/SUBANG

MELIHAT DARI DEKAT PEMBANGUNAN PROGRAM TMMD KODIM 0605/SUBANG


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang tahun 2020 di Kabupaten Subang sudah berjalan sejak 30 Juni 2020 lalu. Program tahunan TNI yang berkolaborasi dengan Pemkab setempat ini memang sangat dinantikan masyarakat. Seperti apa pembangunannya. Kamis, 09/07/2020.


Program TMMD harus lebih dulu melalui proses Pra TMMD selama 3 minggu lamanya. Sedangkan untuk pelaksanaan TMMD selama 30 hari.


Danramil 0504/Sagalaherang Kapten Inf, Ernawan, mengatakan ditetapkannya pelaksanaan program TMMD ke 108 tahun 2020 di Desa Cintamekar dengan sejumlah alasan. Yakni, wilayah tertinggal, aspirasi masyarakat dan arahan dari PemKab Subang.


“Wilayah ini termasuk wilayah tertinggal. Kita bisa lihat, akses jalan di dusun ini buntu. programTMMD ini menyentuh pembangunan fisik dan non fisik. Pembangunan fisik, katanya, melaksanakan pembangunan pembangunan jalan Desa Cintamekar yang menghubungkan Kec. Serangpanjang, dan Kec. Kalijati dengan Volume Panjang 8,5 KM dan Lebar 30 Meter,” tutup Ernawan. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar