News Breaking
Live
wb_sunny

Pasangan Ati-Sokhidin Silaturahmi Dengan Kader NasDem

Pasangan Ati-Sokhidin Silaturahmi Dengan Kader NasDem

SpiritNews.media | (Cilegon) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin, bersilaturahmi dengan DPC Partai Nasdem Cilegon. Sabtu, 25/07/2020.


Agenda silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan di Kediaman Bendahara DPD NasDem Cilegon, Ruaniyah tersebut dihadiri Ketua DPD NasDem Cilegon, Alya Syabrawi, kader NasDem Cilegon, serta sejumlah tokoh masyarakat dan Ketua Korcam RAM Grogol, Nikmatullah.


Pada acara yang didominasi ibu-ibu itu, Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengatakan sambutan terhadapnya dalam acara itu, sangat luar biasa.


Selain memperkenalkan dirinya, Ratu Ati juga secara langsung memperkenalkan sosok Sokhidin sebagai pendampingnya di Pilkada Cilegon 2020.


"Ibu sebagai kandidat berterima kasih saat masyarakat mau untuk bersilaturahmi, kita juga ingin menyampaikan beberapa hal biar masyarakat lebih mengenal sosok ibu dan pasangan calon wakil ibu seperti apa," katanya.


Hal senada disampaikan Bakal Calon Wakil Walikota, Sokhidin. Melihat sambutan dan semangat dukungan yang diberikan masyarakat di Kelurahan Rawa Arum, dirinya optimis untuk dapat memenangkan kontestasi Pilkada Cilegon.


"Luar biasa, disambut mulai dari depan. Dengan tadi semangat yang luar biasa, Insya Allah menang disini. Kalau seperti ini keliatannya, kita optimis," ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPC NasDem Cilegon, Alya Syabrawi mengatakan, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pihaknya tidak terlalu banyak mengundang masyarakat.


Namun demikian, istri mantan Ketua DPW NasDem Banten, mendiang Samrachmat itu yakin, sosialisasi yang disampaikan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) dapat sampai ke seluruh masyarakat.


"Yah kita ngalir saja, nanti di Ciwandan juga dalam waktu dekat akan mengadakan hal serupa. Memang time dan momennya harus tepat, mungkin juga nanti dibarengkan dengan haulnya pak Haji Sam (Samrachmat) biar mengundang masyarakatnya lebih enak," tuturnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar