News Breaking
Live
wb_sunny

Perapihan Parit Berhasil Dikerjakan Sampai 200 Meter Tanpa Kendala Apapun

Perapihan Parit Berhasil Dikerjakan Sampai 200 Meter Tanpa Kendala Apapun


SpiritNews.Media | Subang - kodim 0605 Subang berhasil menyelesaikan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020,

Penyelesaikan progres pekerjaan dengan cepat dan cekatan, sampai hari ini pengerjaan parit kiri jalan dari titik 450 sampai dengan 650 meter berhasil dikerjakan, sehingga hasil capaian hari ini 200 meter.

Hal tersebut di jelaskan melalui laporan yang di berikan Kapten Inf Ernawan Danramil 0504/Sagalaherang, semua pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, target dan pencapaian pekerjaan setiap hari akan terus di update.

“ Semua pekerjaan yang kami selesaikan akan ada laporan intens, target capaian akan terus dilaporkan, dengan harapan target akan tercpai maksimal,” Ujar Kapten Inf Ernawan. Senin,6/7/2020.

Progres pembuatan jalan lintan Provinsi dari Kecamatan Serangpanjang sampai Kecamatan Kalijati sepanjang 8.5 Km terus di geber, sampai hari ini pekerjaan pembuatan parit kiri jalan dimulai dari 1500 meter sampai dengan 2050 meter berhasil dikerjakan dan pekerjaan parit berhasil tanpa kendalan apapaun.

Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono mengatakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605 Subang tahun 2020, di hari ke-5 ini terus berjalan sesuai dengan harapan, bahkan pekerjaan yang dilakukan tidak ada mendapat kendala sedikitpun.

“ Alhmdulillah semua pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang berati, kami akan terus bekerja dengan penuh semangat, untuk mencapai harapan semua masyarakat, ” ujar Dandim.(rilis/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar