News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Turunkan 146 Personil Untuk Pengamanan Kantor KPU Kota Cilegon

Polres Cilegon Turunkan 146 Personil Untuk Pengamanan Kantor KPU Kota Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Ratusan Personel Polres Cilegon Jaga Kantor KPU Kota Cilegon jelang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Bakal pasangan Calon perseorangan tingkat Kota Cilegon yang dipimpin oleh Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, dan didampingi Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyawan. Selasa, 21/07/2020.


Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, diwakili Kompol Bambang Supeno, mengatakan Polres Cilegon menerjunkan 146 Personel untuk Pengamanan Kantor KPU Kota Cilegon, dalam rangka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Bakal pasangan Calon perseorangan tingkat Kota Cilegon sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Pengamanan ini kita laksanakan juga memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan Personel KPU, serta sesuai Protokol Kesehatan (Menggunakan Masker, Jaga Jarak dan mencuci tangan/membawa Handsanitizer) jelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Cilegon," ujarnya.


Ditempat Terpisah, Kompol Jajang Mulyawan, menambahkan bahwa pihaknya akan melaksanakan pengamanan tersebut sesuai Surat Perintah Kapolres Cilegon dan membantu Peraturan KPU yang mana jumlah Massa yang dapat masuk kedalam Lokasi Rapat Pleno (KPU) dibatasi sesuai Protokol kesehatan. (SGT/HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar