News Breaking
Live
wb_sunny

Ingat Pesan Orang Tua, Ratu Ati Selalu Berbagi Dan Silaturahmi Dengan Masyarakat

Ingat Pesan Orang Tua, Ratu Ati Selalu Berbagi Dan Silaturahmi Dengan Masyarakat


SpiritNews.media | (Cilegon) Bakal Calon(Bacalon) Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, selalu ingat kepada pesan orang tuanya untuk selalu dekat dan berbagi dengan masyarakat sekitar. Sabtu, 18/07/2020.


Hal tersebut diungakapkan Putri sulung mantan Wali Kota Cilegon dua periode, Almarhum Tubagus Aat Syafa’at, saat mengunjungi peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Nurul Huda di Lingkungan Perigi, Rt. 6/Rw. 3, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber.


Ia mengatakan, selalu diberi nasehat dan diajarkan untuk membangun dan menjaga silaturahmi serta berbagi dengan masyarakat.


“Walupun sedikit juga, ibu selalu diajarkan sama orang tua, sama Pak Aat, Pak Wali Sepuh, amanat almarhum, semisalnya anak abah diundang sama masyarakat, didatangi saja, sebentar juga tidak apa-apa, senang masyarakat kalau yang diundang itu datang, itu amanat abah ke kita semua anak-anaknya,” ujar Bacalon Wali Kota Cilegon yang diusung Partai Golkar.


Ratu Ati Marliati, yang juga kakak kandung mantan Walikota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi, menjelaskan setiap kali mendapat undangan untuk menghadiri kegiatan di masyarakat, dirinya langsung teringat amanat yang diberikan oleh almarhum ayahanda.


“Makanya pesan almarhum itu, datangi, kalau ada yang bisa dibawa yah dibawa, kalau engga ada, yah doanya. Tapi Insya Allah, walaupun sedikit, kalau kita suka berbagi, Insya Allah berkah. Jadi itu yang diingat sama ibu, anak almarhum,” tuturnya.


Ia berharap, melalui berbagi dapat memberikan manfaat untuk masyarakat banyak, dan apa yang dilakukannya mendapat ridho serta keberkahan.


“Mesjid ini bisa jadi manfaat bagi masyarakat Cilegon, sehingga untuk meningkatkan nilai agama bagi masyarakat khususnya di Perigi ini tidak ada kesulitan. Insya Allah ini nanti menjadi catatan amal ibadah kita, melengkapi kekurangan kita sebagai manusia yang beriman,” tuturnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar