News Breaking
Live
wb_sunny

Satgas TMMD Bangun Keakraban Dengan Warga Melalui Makan Bersama

Satgas TMMD Bangun Keakraban Dengan Warga Melalui Makan Bersama


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 di wilayah Kodim 0605/Subang tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tapi juga di saat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab.


Suasana yang begitu nyaman ditunjukkan prajurit yang mengikuti Satgas TMMD wilayah Kodim 0605/Subang yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat di rumah Ibu Hanifah, Senin, 06/07/2020.


Ibu Hanifah, pemilik rumah mempersilahkan anggota Satgas TMMD untuk singgah ke rumah selanjutnya mempersilahkan anggota Satgas TMMD dan masyarakat lainnya untuk makan bersama.


"Dengan kebersamaan ini masyarakat Dusun Talun Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Subang merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan," ujar Ibu Hanifah pemilik rumah. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar