News Breaking
Live
wb_sunny

Satgas TMMD Kodim 0605/Subang Dan Masyarakat Bergotong Royong Membangun Desa

Satgas TMMD Kodim 0605/Subang Dan Masyarakat Bergotong Royong Membangun Desa


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Beberapa pekerjaan terus berlangsung dan sedang dikerjakan personil Kodim 0605/Subang dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 di Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang. Tidak hanya Satgas TMMD, warga dengan suka rela ikut terlibat bergotong royong menyukseskan program TMMD ke 108 itu. Sabtu, 11/07/2020.


Dandim 0605/Subang, Letkol Arh, Edi Maryono, mengatakan hampir di semua pengerjaan fisik baik itu pengerjaan jalan, maupun yang n, warga setempat selalu antusias membantu bekerja sama dengan anggota Kodim 0605/Subang dalam program TMMD ke 108 itu.


"Program TMMD ini membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah. Buktinya, sejak mulainya pra TMMD hingga hari ini, masyarakat dengan semangatnya membantu Satgas TMMD dalam melakukan pengerjaan-pengerjaan fisik," ucapnya.


Menurutnya, saat ini pengecatan tembok Masjid Al-Fadillah di Desa Kiara Koneng Kecamatan Serang Panjang, tinggal tahap finishing dan pembersihan. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar