News Breaking
Live
wb_sunny

TMMD KE-108, FISIK POSKAMLING DI KAMPUNG KARYAPAK HAMPIR RAMPUNG

TMMD KE-108, FISIK POSKAMLING DI KAMPUNG KARYAPAK HAMPIR RAMPUNG


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Sasaran fisik tambahan program TMMD Kodim 0605/Subang ke-108 tahun 2020, yaitu pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di Dusun Karyapak RT.16/RW. 04, Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, sudah mencapai 50 persen. Selasa, 07/07/2020.


Sejak dimulainya pembangunan Poskamling pada hari Senin (6/07), pembangunan poskamling terus dikebut pengerjaannya. Mulai dari pembuatan pondasi hingga saat ini pengerjaan pembuatan dinding tembok.


Sahbana, Kepala Desa(Kades) Cintamekar, mengatakan poskamling yang dibangun program TMMD ke-108 itu sangat bermanfaat untuk warga desa Cintamekar. Mewujudkan kesadaran masyarakat di desa ini terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan Kamtibmas, dan untuk menciptakan kenyamanan di lingkungan masyarakat khususnya saat malam hari.


"Untuk program siskamling kita akan berdayakan karang taruna dengan warga desa sekitar, kita sama-sama merawat dan memanfaatkan keberadaan pos untuk di jadikan tempat pos penjagaan," ujarnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar