News Breaking
Live
wb_sunny

Hadiri Acara Peletakan Baru Pertama, Ratu Ati: Semoga Bermanfaat Untuk Masyarakat Cilegon

Hadiri Acara Peletakan Baru Pertama, Ratu Ati: Semoga Bermanfaat Untuk Masyarakat Cilegon

 

SpiritNews.media | (Cilegon) Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, menghadiri acara peletakan batu pertama, pembangunan Musholla SDN Gerem 1, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol. Kamis, 06/08/2020.


Dalam kegiatan tersebut, mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Ratu Ati, menyampaikan rasa terimakasih kepada para donatur yang sudah terlibat dalam upaya pembangunan Mushilla di SDN Gerem 1.


"Saya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah berperan dalam pembangunan salah satu fasilitas pendidikan yaitu Musholla di SDN Gerem 1 ini. Semoga segala yang diberikan selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon, terutama untuk para anak-anak kita ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ati menyampaikan apresiasi kepada Kepala Sekolah beserta jajarannya, karena telah berinovasi untuk meningkatkan karakter anak yang berlandaskan iman dan taqwa, menjunjung tinggi nilai religiusitas, melalui pembangunan Musholla.


“Saya berpesan kepada dewan guru dan para pengajar untuk bekerja dengan ikhlas. Jika mendidik anak dengan ikhlas InsyaAllah anak itu akan menjadi sholeh dan sholehah,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Dindik)Kota Cilegon, Ismatullah dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan pembangunan Musholla sejalan dengan harapan Dindik Kota Cilegon dalam membangun karakter anak yang religius.


“Karena benteng kemajuan Sekolah di Kota Cilegon adalah berlandaskan iman dan taqwa. Kita juga harus memberikan pemahaman kepada anak kita, bahwa pentingnya modal keterampilan baik dalam bahasa inggris, kemajuan teknologi dengan mengedepankan akhlakul karimah untuk menyongsong kemajuan Sekolah di Kota Cilegon,” tandasnya. (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar