News Breaking
Live
wb_sunny

Kapolres Cilegon Resmikan Pelatihan Calon Walpri Jelang Pilkada Cilegon 2020

Kapolres Cilegon Resmikan Pelatihan Calon Walpri Jelang Pilkada Cilegon 2020


SpiritNews.media | (Cilegon) Polres Cilegon melaksanakan Pelatihan Pengawalan Pribadi bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada Kota Cilegon 2020, yang berlangsung di aula serbaguna Polres Cilegon. Selasa, 25/08/2020.


Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, dan dihadiri Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, Para Kabag dan Para Mentor/Instruktur Latihan serta Personel yang terpilih.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, mengatakan selamat kepada 17 orang personil yang terpilih menjadi peseta pelatihan Walpri, ia mengharapkan kepada instruktur dapat memberikan bekal kepada calon Walpri sebagai bahan sebelum melaksanakan tugas, sebagai Walpri harus di dasari administrasi hukum dan keterampilan ketika sudah menempel menjadi tolak ukur dan barometer.


"Para Peserta walpri harus memahami betul apa yang menjadi arahan dari instruktur dan sebagai Walpri harus menunjukkan sikap dan pola pikir bahwa Polres Cilegon Netral dalam Pilkada sesuai instruksi bapak Kapolda dan Kapolri dan karena indikatornya apabila kita tidak netral maka pelaksanaan pilkada tidak sehat," ujarnya



Ia juga mengatakan, semoga yang di lakukan oleh personil yang terpilih tersebut, dengan niat ikhlas agar lancar sampai pelantikan acara dan sampai pelantikan calon terpilih.


"Baru kita mulai kegiatan yang sekarang ini masih pada tahap awal persiapan persiapan nanti tanggal 4 pendaftaran kegiatan ini saya serahkan kepada Pak direktur pelatihan untuk melaksanakan program yang sedang dijalankan baik," tutupnya. (red/SGT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar