News Breaking
Live
wb_sunny

Naik Pangkat, Kini Isro Mi'raj Jadi Komandan Pemenangan PAS

Naik Pangkat, Kini Isro Mi'raj Jadi Komandan Pemenangan PAS


SpiritNews.media | (Cilegon) Setelah menjadi Ketua Tim Relawan Ati Marliati (RAM), kini Isro Mi'raj di tunjuk menjadi Komandan Tim Pemenangan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS). Rabu, 02/09/2020.


Keputusan itu dengan bulat disepakati empat partai koalisi pendukung Pasangan Ati-Sokhidin yakni Golkar, Gerindra, Nasdem, dan PKB.


Sementara Sekretaris Tim Pemenangan PAS dipercayakan kepada Politisi Gerindra, Faturohmi.


Selain sebagai Ketua Tim Penengan Partai Koalisi, anggota DPRD Cilegon itu juga mengomandoi Tim Relawan RAM. Dua jabatan yang cukup strategis dan berat.


Kepada wartawan di Posko Pemenangan PAS, Isro mengatakan, langkah awal yang akan segera dilakukan adalah pembentukan koordinator wilayah (korwil) disetiap dapil.


"Para Ketua Korwil itu nanti diketuai oleh anggota DPRD (dari empat partai koalisi, red),  dan anggotanya pun anggota DPRD didapil masing-masing," terangnya.


Isro mengakui bahwa kepercayaan dan tugas berat yang diembankan kepadanya (sebagai Ketua Tim Koalisi dan Ketua Tim Relawan RAM, red) itu akan menambah kesibukannya.


Namun, ia menganggap bahwa kepercayaan itu adalah amanah yang tidak mungkin ia abaikan.


"Haqqul yakin saya siap mengemban amanah ini dengan seluruh kemampuan dan jiwa raga saya, untuk menjemput kemenangan Pasangan Ati-Sokhidin," tegasnya.


Ia menambahkan, tidak ada satupun alasan baginya untuk takut atau mundur ketika diberi amanah untuk menghadapi panasnya kontestasi pilkada.


"Insya Allah tidak. Dalam politik tidak ada kata menyerah atau takut. Saya dan Tim Koalisi siap menjemput kemenangan Pasangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin," tegasnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar