News Breaking
Live
wb_sunny

Perindah Paud, Kelompok 74 KKM Unsera Melakukan Cat Ulang

Perindah Paud, Kelompok 74 KKM Unsera Melakukan Cat Ulang


SpiritNews.media | (Kab.Serang) Berlokasi di salah satu Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) yang berada di Kelurahan Gelam, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kelompok 74 KKM Unsera melakukan pengecatan ruang kelas sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan anak-anak. Rabu, 02/09/2020.


Ketua Kelompok 74, Achmad Hidayatullah, menuturkan apa yang dilakukan oleh kelompoknya merupakan inisiatif dari para anggotanya untuk memberikan tambahan semangat belajar bagi para murid disana.


"Apa yang dilakukan oleh kelompok kami ini murni hasil dari inisiatif kami, tujuannya untuk memberikan warna baru bagi adik-adik yang belajar disini sehingga mereka lebih semangat lagi belajarnya," ucapnya.



Intan Hera Noviyanti, selaku pengelola dari Paud tersebut memberikan ucapan terimakasihnya dan berharap KKM Unsera selalu memberikan dampak positif di masyarakat.


"Saya selaku pengelola Paud berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kelompok 74 KKM Unsera yang telah memberikan warna baru di Paud ini, semoga saat pembelajaran tatap muka kembali diadakan, adik-adik yang belajar disini dapat lebih bersemangat lagi dalam belajar," ungkapnya


Kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari, yakni pada 1-2 September 2020. Selain melakukan pengecatan Paud, Kelompok 74 juga membagi-bagikan Hand Sanitizer kepada masyarakat di sekitar lokasi Paud tersebut. (Tian)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar