News Breaking
Live
wb_sunny

3 Fakta Selebriti DJ Katty Menjadi Mualaf

3 Fakta Selebriti DJ Katty Menjadi Mualaf


JAKARTA – Disc jockey cantik Katty Butterfly menjadi seorang mualaf. Kabar mengenai mualaf itu diumumkan DJ Katty lewat akun Instagramnya.

Terlihat artis asal Thailand itu mengenakan kerudung berwarna hitam. Dibimbing oleh Gus Miftah, Katty membaca dua kalimat syahadat sebagai syarat memeluk agama Islam.

Dikutip dari beepdo.com grup Siberindo.co (Kamis, 29/10/2020) dia juga ditemani kekasihnya Aiman Ricky dan juga dua orang temannya.

Sebelum menjadi mualaf, Katty tampaknya sudah mulai tertarik agama Islam sejak lama, berikut 3 fakta Katty tertarik memeluk agama Islam.

1. Sudah mulai berpenampilan tertutup

DJ Katty yang sering terlihat mengenakan baju sexy, akhir-akhir ini ia sering terlihat berpenampilan dengan baju yang tertutup. Ia sering mengenakan dress dengan rok panjang.

2. Mengajarkan putrinya mengenakan kerudung

Katty sempat memposting foto anaknya yang sedang memakai kerudung, “Dede masa depan mommy , mommy akan terus berjuang untuk  dede , Love you ” tulis DJ Katty.

3. Katty mengenakan hijab

Meski masih belum permanen, beberapa kali Katty terlihat memposting foto dirinya yang mengenakan hijab, ia tampak mahir dengan hijab bermotif tersebut.

Demikian 3 fakta DJ Katty mualaf. Tampaknya lama sebelum ia memutuskan untuk mualaf, Katty sudah mulai tertarik untuk memeluk agama Islam. (Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar