News Breaking
Live
wb_sunny

Maman Mauludin: Jamin Netralitas ASN di Pilkada Cilegon 2020

Maman Mauludin: Jamin Netralitas ASN di Pilkada Cilegon 2020


Spiritnews.media - Cilegon | Bawaslu ( Badan Pengawasan Pemilu ) Kota Cilegon menggelar acara Sosialisasi Netralitas ASN ( Aparatur Sipil Negara ) dalam rangka pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon tahun 2020  yang di adakan di Aston Hotel Cilegon, Rabu (14/10).


Penjabat Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin mengawali sambutannya dengan mengapresiasi kepada ketua bawaslu atas di adakan nya sosialisasi ini. "Saya mengapresiasi kepada ketua Bawaslu Kota Cilegon beserta jajaranya atas penyelenggaraan sosialisasi netralitas ASN pada pagi hari ini, " Ujarnya.

Lebih lanjut, maman berharap adanya sinergitas antara bawaslu dengan pemerintah daerah. " Saya berharap di hari - hari menjelang pilkada adanya sinergitas antara bawaslu dengan pemerintah daerah supaya dapat berjalan semakin maju dalam rangka menegakan asas netralitas asn di kota cilegon ini, " ungkapnya.

Selain itu, maman juga komitmen akan menjamin netralitas yang kuat di pemerintah daerah Kota Cilegon ini. " Saya menjamin komitmen pemerintah Kota Cilegon untuk menegakan netralitas yg sangat kuat dan kami percaya bahwa kami sudah menyadari konsekuensi dari pelanggaran tersebut dan akan membantu komitmen kami ini dengan sungguh - sungguh, " pungkasnya.

Pada kesempatan itu, maman juga berharap semoga netralitas ASN Kota Cilegon selalu terjaga dengan baik. " Saya berharap semoga netralitas ASN di pemerintah daerah Kota Cilegon dapat selalu terjaga dengan baik dan kita semua dapat menyellengarakan pilkada tahun 2020 ini dengan lancar, aman, dan terkendali, " tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, " Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar - besar nya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyellengarakan acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, " tuturnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar