News Breaking
Live
wb_sunny

Pertahankan Predikat, Pemkot Cilegon Raih WTP 5 Kali Berturut-turut

Pertahankan Predikat, Pemkot Cilegon Raih WTP 5 Kali Berturut-turut


SpiritNews.media | Cilegon -  Pemerintah Kota(Pemkot) Cilegon kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Serang. Senin, 26/10/2020.

Dalam kegiatan penyerahan pelakat tersebut, Kepala KPPN Kota Serang, Wimpie Defianto, mengatakan jika Pemerintah Kota Cilegon telah mendapatkan predikat WTP sebanyak lima kali secara berturut turut.

"Kota Cilegon sudah mendapatan WTP sebanyak lima kali dan itu diraih secara berturut-turut," ungkapnya saat di Ruang Rapat Walikota Cilegon.

Ia juga berharap, kepada Pemerintah Kota Cilegon agar terus bisa mempertahankan predikat yang sudah di dapatnya.

"Kami berharap semoga Pemerintah Kota Cilegon bisa terus mempertahankan predikatnya untuk seterusnya, hal itu bertujuan untuk menunjukan jika Pemerintah bertanggung jawab dalam penyusunan keuangan yaitu di bidang akuntansi," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terkait dalam penghargaan yang di dapat Kota Cilegon.

"Syukur Alhamdulillah pemerintah Kota Cilegon mendapatkan penghargaan lagi dan ini yang kelima kalinya, saya ucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah bekerjasama sehingga Pemkot Cilegon bisa mendapatkan pengharagaan ini," tuturnya.

Di tahun berikutnya, lanjut Edi, Pemerintah Kota Cilegon bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

"Saya berharap Pemerintah Kota Cilegon di tahun depan bisa lebih baik lagi agar di tahun depan kita bisa mendapatkan penghargaan yang sama untuk yang keenam kalinya secara berturut," pungkasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar