News Breaking
Live
wb_sunny

Ratu Ati Apresiasi Padepokan Assyifa Atas Prestasi Di Golok Go To UNESCO

Ratu Ati Apresiasi Padepokan Assyifa Atas Prestasi Di Golok Go To UNESCO



SpiritNews.media | (Cilegon) Padepokan Assyifa Banten mendapatkan apresiasi dari Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, karena mendapatkan prestasi di ajang Festival Golok Internasional 2020 yang bertajuk 'Golok Go To Unesco' yang dilaksanakan pada 25 September 2020 lalu.


Padepokan Assyifa Banten yang dipimpin Iip Nukip, meraih juara dalam kategori tunggal dan kategori beregu di bidang Perguruan pencak silat, debus dan dzikir. Jum'at, 09/10/2020.


"Saya tentunya dan seluruh masyarakat Kota Cilegon, merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh padepokan ini yang telah mengharumkan nama baik banten di kancah internasional," ujarnya.


Calon walikota yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, Nasdem dan PKB itu, bangga dengan raihan dan prestasi Padepokan Assyifa yang telah membawa nama baik Banten.


Ratu Ati berharap, Padepokan Assyifa dapat terus berkembang dan sukses dalam melestarikan warisan dan budaya masyarakat Banten.


"Semoga Padepokan Assyifa semakin maju dan sukses dalam mengembangkan dan melestarikan seni budaya Banten. Banten bangga, Golok go to Unesco," jelasnya. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar