News Breaking
Live
wb_sunny

Ratu Ati: Sejarah Bangsa Mencatat Perjuangan Besar Santri

Ratu Ati: Sejarah Bangsa Mencatat Perjuangan Besar Santri

 


SpiritNews.media | (Cilegon) Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati memiliki kesan tersendiri pada kaum santri. Maka dari itu, dirinya ingin memberikan ucapan selamat Hari Santri Nasional yang Ke 5 tahun, untuk seluruh Santri di Indonesia, khususnya di Kota Cilegon. Jumat, 23/10/2020.

Menurutnya, Keterlibatan santri dalam pembangunan bangsa tak perlu diragukan lagi.



"Sejarah bangsa pun mencatat begitu besar perjuangan santri dan ulama berkontribusi dalam proses perjuangan kemerdekaan," ujarnya dalam Video tersebut.

Di Hari Santri Ke 5 ini, Ratu Ati Marliati berpesan, kepada kaum santri yang kurang agamis, namun memiliki kecerdasan intelektual, dapat memainkan perannya memerangi Covid-19.

Ia mengimbau, agar masyarakat santri khususnya di Kota Cilegon, menjadi garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, hal itu sejalan dengan tagline hari santri yakni 'Santri Sehat Indonesia Kuat'.

"Santri dengan tradisi kedisiplinannya yang kuat harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk terus berkomitmen mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” terangnya. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar