News Breaking
Live
wb_sunny

Wali Kota Cilegon Lantik Maman Mauludin Sebagai Sekda Cilegon

Wali Kota Cilegon Lantik Maman Mauludin Sebagai Sekda Cilegon

 


SpiritNews.media | (Cilegon) Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi, melantik Maman Mauludin adik kandungnya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, untuk menggantikan posisi Sari Suryati yang telah habis masa jabatannya. Jumat, 09/10/2020.


Maman Mauludin akan menjabat sebagai Sekda selama tiga bulan, terhitung bulan Oktober sampai Januari tahun depan.


Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi, mengatakan, selain mengisi kekosongan dalam jabatan penting di Struktur Organisasi Perangkat Daerah(OPD), Sekda saat ini disiapkan untuk melanjutkan kegiatan beberapa bulan kedepan, diantaranya  Pilkada Cilegon 2020, yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti.


"Kepada Penjabat Sekda yang baru dilantik bahwa tugas kedepan akan amat sangat berat dan kompleks diantaranya satu menghantarkan kesuksesan pelaksanaan pilkada kota Cilegon, kedua upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon, ketiga menghantarkan suksesnya pelaksanaan Sekda Definitif, dan terakhir koordinasi dan komunikasi baik dengan internal dan eksternal dalam menyusun Kebijakan Pemerintah dan Keuangan Daerah," ujarnya.


Edi berharap, kepada Penjabat Sekda yang baru, harus siap melaksanakan tugas untuk kedepan, evaluasi dan berinovasi harus tetap dilakukan untuk pencapaian visi dan misi Kota Cilegon.



Sementara itu, Sekda Cilegon, Maman Mauludin, mengaku siap untuk menyelesaikan pekerjaan dalam masa jabatan yang singkat tersebut.


"Mana yang kurang atau belum sampai terealisasikan, mungkin itu akan menjadi titik bahasan dalam waktu dekat," pungkasnya.


Hal-hal yang belum terealisasi, Lanjut Maman, merupakan PR yang harus dikerjakan karena itu berkaitan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) ke masa yang akan datang, lalu pekerjaan skala prioritas seperti JLU (Jalan Lingkar Utara), dirinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk penyelesaiannya.


"Iya, itu akan dikordinasikan, apalagi dalam penyusunan diakhir RPJM sekarang, jadi mana-mana yang belum terealisasikan akan menjadi titik bahasan dalam waktu dekat," terangnya. (Rahmat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar