News Breaking
Live
wb_sunny

Walikota Cilegon Resmikan Hotel Swiss-Belexpress

Walikota Cilegon Resmikan Hotel Swiss-Belexpress


Spiritnews.media | (Cilegon) Walikota Cilegon meresmikan hotel Swiss-belexpress yang berlokasi di Jl. Esa Tirtayasa, kelurahan Masigit, kecamatan Jombang, kota Cilegon. Jumat, 23/10/2020.

Turut dihadiri kapolres kota Cilegon, Dandim 0623/Cilegon, ketua DPRD kota Cilegon, Camat Jombang.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi, memberikan apresiasi kepada manegement hotel Swiss-belexpress, di tengah pandemi saat ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Mudah-mudah ini bisa membantu mengurangi pengangguran di Cilegon, serta bisa membantu pendapatan daerah dan pariwisata di kota Cilegon," ujarnya.


Stefanus Dimas, manajer Swiss-Belexpress berterimakasih kepada Walikota beserta jajaran, yang memberikan masa uji coba selama 3 minggu terakhir, hingga bisa diresmikan pada hari ini. 

 "Saya berharap dengan adanya pembangunan hotel ini, dapat memberikan dampak positif kedepannya bagi Kota Cilegon baik dari segi ekonomi dan sebagainya," tuturnya

Ia juga mengatakan, ada bebeberapa fasilitas yang disediakan untuk pengunjung hotel, tetapi untuk kolem renang belum boleh digunakan pengunjung.

"Semoga kita bisa memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat kota Cilegon, terutama dalam bidang ekonomi sosial dan budaya, dari fasilitas yang tersedia seperti kolam berenang dan tempat fitnes. Untuk kolam berenang belum bisa dapatkan regulasi dan masih takut bila ada yang terkontaminasi," tuturnya. (Rahmat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar