News Breaking
Live
wb_sunny

Walikota Cilegon Resmikan Masjid Di Tengah THM

Walikota Cilegon Resmikan Masjid Di Tengah THM

 


SpiritNews.media | (Cilegon) Walikota Cilegon Edi Ariadi resmikan Masjid Al-haqq yang terletak di blok B PCI, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, kota Cilegon. Kamis, 22/10/2020.

Selain Walikota Cilegon Edi Ariadi, di hadiri juga oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Dede Rohana, dalam peresmian Masjid Al-haqq yang dibangun tepat di tengah ramainya hiburan malam (THM) di Jalan lingkar Selatan (JLS).

Walikota Cilegon berharap dengan adanya Masjid disekitar tempat hiburan malam (THM) salah satunya mengurangi usaha THM tersebut dan bisa menyadarkan masyarakat.

"Dengan dibangunnya Masjid ini, semoga bisa mengurangi tempat hiburan yang berada di JLS, seperti yang kita tahu banyak menjamurnya THM di JLS ini," ujarnya.



H. Joni, selaku orang yang membangun Masjid tersebut prinsipnya untuk membangun Masjid tersebut di JLS karena belum adanya Masjid dan ingin menyadarkan masyarakat juga.

"Sepanjang jalan JLS hingga ke Anyer saya tidak menemukan Masjid, waktu saya ingin melaksanakan sholat maghrib saat terjebak macet di JLS, lalu ingin putar balik waktu sholat sudah lewat," jelasnya.

Ia juga mengatakan, tanah miliknya yang dibangun untuk Masjid tersebut rencananya akan di wakafkan.

"iya, itu tanah pribadi, rencananya kita akan buat yayasan dan ada anak yatim serta hafiz qur'an, ya cita-citanya banyak lah sebelum wafat jadi apabila kita wafat ada yang mengurus Masjid ini," tambahnya. (Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar