News Breaking
Live
wb_sunny

Warga Pekuncen Siap Kawal Kemenangan Pasangan Ati- Sokhidin

Warga Pekuncen Siap Kawal Kemenangan Pasangan Ati- Sokhidin

 


SpiritNews.media | (Cilegon) Calon Wakil Walikota Cilegon, Sokhidin terus menyapa dan menyabangi warga kota baja. Kali ini pendamping Calon Walikota Cilegon Ati Marliati ini menyapa warga Link Pekuncen, RT 11- RT 12/03, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon. Rabu, 14/10/2020.

Kedatangan Sokhidin yang juga Ketua DPC Gerindra Cilegon ini mendapat antusias luar biasa dari warga setempat.

Tokoh masyarakat Pekuncen, Marfu yang didampingi para ketua RT/ serta pemuda, siap menyumbangkan suara 100 persen untuk kemenangan pasangan nomor urut 2 Ati- Sokhidin.

"Atas kebersamaan warga Link Pekuncen, kami siap memenangkan pasangan Ati-Sokhidin dengan perolehan suara 100 persen," ujar Marfu.

Sementara Ketua RT 012 Marhani, berharap agar pasangan Ati- Sokhidin jika terpilih nantinya memberdayakan warga Pekuncen. Terutama kalangan muda untuk diberdayakan dalam bermacam keahlian sebagai bekal menuju insan mandiri.

"Pemuda Pekuncen meminta diberdayakan agar memiliki keahlian. Dengan adanya keahlian dan peningkatan sumber daya manusia maka akan mengurangi pengangguran," terang Marhani.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Sokhidin, mengaku terharu dengan dukungan warga Link Pekuncen yang berikrar siap memenangkan dirinya  dan Ati Marliati pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Jangan 100 persen, kasian yang lain tidak dapat suara. Cukup 90 persen saja saya dan Bu Ati sudah menang," ucapnya.

Terkait aspirasi pemuda Pekuncen tersebut, Sokhidin mengungkapkan bahwa dirinya siap memperjuangkannya.

"Solusinya untuk meningkatkan keahlian adalah dengan memaksimalkan Balai Latihan Kerja (BLK). Selain itu berdasarkan visi misi Ati- Sokhidin, kami akan memberdayakan UMKM disetiap kelurahan," ungkapnya.

Untuk diketahui Pasangan Ati- Sokhidin yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai MasDem dan PKB, pada Pilkada 2020. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar