News Breaking
Live
wb_sunny

Bawaslu Cilegon Kembali Tertibkan Branding Paslon di Angkot

Bawaslu Cilegon Kembali Tertibkan Branding Paslon di Angkot


SpiritNews.media | Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon melakukan giat penertiban branding Pasangan Calon(Paslon) Pilkada 2020 yang berada di angkot (Angkutan Kota) di sekitar kawasan Bonakarta, Cilegon. Rabu, 11/11/2020.

Kegiatan itu adalah kegiatan lanjutan yang dilakukan oleh Bawaslu yang bekerja sama dengan Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja), Dishub (Dinas Perhubungan), Polres dan Kodim (Komando Distrik Militer) kota Cilegon.


"Bawaslu untuk sekarang, dimulai pukul 7 melakukan penertiban stiker branding di angkutan umum," Kata ketua Bawaslu Cilegon, Siswandi.

Dikatakannya bahwa kegiatan ini adalah giat kedua yang telah dilakukan oleh Bawaslu, sebelumnya Bawaslu sudah pernah melakukan penertiban juga di Senin (26/10) lalu.

Dalam kegiatan tersebut, yang berlangsung dari pukul 7 pagi hingga pukul 10 siang, bawaslu sudah berhasil menertibkan sebanyak 7 angkot

"Pada giat yang pertama kita menertibkan puluhan angkot. Sekarang ini kan giat lanjutan jadi sedikit (yang ditertibkan -red)," ujar Siswandi.

Siswandi mengimbau kepada pemilik angkutan yang belum ditertibkan agar mencopot stiker branding yang tertempel di mobil.

"Harapan kami yang lolos (Penertiban) sekarang bisa menertibkan sendiri, karena nanti akan kami surati itu," tandasnya.

Saat ini, lanjut Siswandi, Bawaslu juga sedang melakukan pencopotan APK di jalan Protokol, di pohon serta di tempat yang terlarang untuk dipasang APK. Pelepasan APK ditempat-tempat terlanrang ini dilaksanakan serentak diseluruh kecamatan.

"itu kan tidak sesuai dengan Perpu (Peraturan perundangan-red) dan estetika," tutupnya. (Arif)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar