News Breaking
Live
wb_sunny

Baznas Kota Pariaman Salurkan Zakat 105 Juta Rupiah di Pariaman Selatan

Baznas Kota Pariaman Salurkan Zakat 105 Juta Rupiah di Pariaman Selatan


PARIAMAN — Sebanyak 50 orang mustahiq dari Kecamatan Pariaman Selatan menerima zakat  program Pariaman Cerdas yang disalurkan  Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Pariaman, bertempat di Mushola Balaikota Pariaman, Selasa (3/11).

Pendistribusian Zakat PNS Pemko Pariaman yang dikelola  Baznas Kota Pariaman kepada mustahiq yang berada di Kecamtan Pariaman Selatan langsung diserahkan oleh Plt.Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin.

“Hari ini Baznas salurkan zakat kepada mustahik sebesar Rp.105.000.000,- untuk 50 orang mahasiswa kurang mampu yang berasal dari Kecamatan Pariaman Selatan. Bantuan zakat yang disalurkan tersebut sebesar Rp.1.500.000,- per orangnya”, tutur Mardison Mahyuddin.

Mardison Mahyuddin sangat mengapresiasi sekali terhadap kinerja yang dilakukan oleh Baznas kota pariaman, yang telah bergerak cepat menyalurkan bantuan dalam bentuk beasiswa kepada para mustahik yang membutuhkan, apalagi dimasa pandemi seperti ini.

Saya berharap , bantuan pendidikan dalam bentuk beasiswa ini tidak b erhenti sampai disini, karena pengembangan dan operasional tetap memerlukan bantuan dukungan dari berbagai lembaga dan badan usaha, yang dalam hal ini tentu saja bertindak selaku fasilitator dalam membantu Pemerintah Daerah.

Oleh karena itu, marilah kita sama-sama mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT ini, agar bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat yang sebesar- besarnya untuk meningkatkan intelektualitas anak-anak kita para mahasiswa, dan juga meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat pada umumnya.

Kepada anak-anakku, kami pesankan untuk selalu belajar dengan keras, kejar cita-cita, dan tidak mudah putus asa. Insya Allah, dengan pendidikan yang tinggi dan berkualitas, kita akan bisa merubah kondisi pribadi, keluarga dan bahkan masyarakat di lingkungan sekitar kita. Sesuai dengan visi misi dan program kerja kami, kita menginginkan  satu keluarga di Kota Pariaman memiliki minimal  satu orang sarjana.

“Semoga program ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua, untuk berlomba-lomba menyisihkan sebagian harta kita untuk berzakat melalui Baznas kota pariaman sehingga kelanjutan program ini untuk tahun  mendatang dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya”, pinta Mardison Mahyuddin. (Sumbar_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar