News Breaking
Live
wb_sunny

Ditemukan Mayat di Pasa Banto Bukittinggi, ada Luka Tusuk di Tubuh

Ditemukan Mayat di Pasa Banto Bukittinggi, ada Luka Tusuk di Tubuh


BUKITTINGGI - Mayat laki-laki berusia sekitar 30-40 thn  tanpa identitas ditemukan  di Wowo Pasa Banto , lantai II kawasan terminal Type.C , Bukittinggi, Jum’at siang sekitar pkl. 13.30 wib ,( 6/11.2020 ).

Mayat yang diduga korban dari penganiayaan, karena ditubuhnya terdapat luka tusukan. Pihak Polsekta setempat masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

Korban diperkirakan sudah beberapa hari tewas, kata Kapolsek AKP.Dedy Adriansyah .

Penemuan mayat pertama kalinya dari seorang tukang ojek lalu disampaikan pada petugas Tagana Bukittinggi yang langsung turun ke TKP dengan membawa sebuah mobil ambulance , jelas Ahmad Jaiz, anggota PMI Bukittinggi.

Kondisi korban terlihat luka pada dadanya dan bekas tusukan di hulu hati .Ia diduga sudah beberapa hari tergeletak di pojok bangunan parkir lantai II Wowo. Bahkan jasad korban sudah mulai berbau. Kuat dugaan peristiwanya sudah beberapa hari berlalu.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mokhtar dengan mengunakan mobil ambulance PMI untuk keperluan visum et repertum.

Kapolsek AKP.Dedy menghimbau masyarakat sekitarnya dan khusus warga luar kota Bukittinggi, jika ada yang kehilangan keluarganya, untuk segera melapor ke Polsek Bukittinggi. (Sumbar_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar