News Breaking
Live
wb_sunny

H.Sagi Tokoh Rantau Padang Pariaman Dukung Suhatri Bur di Pilkada 9 Desember Mendatang

H.Sagi Tokoh Rantau Padang Pariaman Dukung Suhatri Bur di Pilkada 9 Desember Mendatang


PADANG PARIAMAN – Menjelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Padangpariaman  untuk periode lima tahun ke depan,  Tokoh rantau  asal Kecamatan IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman H Sagi  menyatakan sikap mendukung penuh pasangan calon Bupati Suhatri Bur dan calon Wakilnya Rahmang untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Padangpariaman periode lima tahun ke depan.

Bahkan H Sagi yang juga salah seorang pedagang emas sukses di Jakarta itu meminta semua masyarakat Padangpariaman agar memberikan dukungan penuh kepada Suhatri Bur – Rahmang untuk menjadi Bupati Padangpariaman lima tahun kedepan.

“Kita sepakat bersama semua masyarakat disini,  kampung asal saya Kecamatan IV Koto Aur Malintang untuk memberikan dukungan penuh kepada Suhatri Bur dan Rahmang untuk menjadi Bupati Padangpariaman dan Wakil Bupati periode 2021-2026,” kata H Sagi, kemarin.

Katanya, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur orangnya cerdas dan intelektual  religius selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dapat membawa kemajuan  Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik lagi.

Apalagi katanya, Suhatri Bur berpasangan dengan Rahmang mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padangpariaman juga siap membawa Kabupaten Padangpariaman yang religius, unggul, sejahtera dan berkelanjutan.

“Untuk itu pada 9 Desember 2020 mendatang saya meminta kepada semua masyarakat memberikan hak suaranya kepada Suhatri Bur – Rahmang untuk menjadikan Padangpariaman yang lebh baik lagi,” ungkapnya.

Lihat saja sekarang katanya,  Suhatri Bur sangat merakyat. Beliau sekarang telah mendapat dukungan dari para ali ulama se Kabupaten Padangpariaman.

Sementara itu, Suhatri Bur sang calon Bupati yang sekarang masih berstatus Wakil Bupati Padangpariaman mengaku sangat bangga dengan ucapan tokoh rantau asal Kecamatan IV Koto Aur Malintang ini.

“Kita sangat bererima kasih kepada beliau atas dukungannya. Kita mendoakan agar H Sagi  selalu dalam kondisi sehat walafiat dalam menjalankan kehidupannya sehari hari dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tandasnya mengakhiri. (Sumbar_Siberindo))

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar