News Breaking
Live
wb_sunny

Jago Merah Lahap Empat Toko Dan 15 Hewan Petshop

Jago Merah Lahap Empat Toko Dan 15 Hewan Petshop


Spiritnews.media (Cilegon) - Si jago merah (api-red) melahap sejumlah ruko di jalan Bojonegara, Jombang Wetan Link. Pegantungan Baru, kota Cilegon pada Kamis, (12/11) malam tadi.

Menurut salah satu saksi mata, Mamat, menjelaskan sebelum si jago merah membesar, ada percikan api di atas toko jamu pada pukul 23.00 WIB.

"Jadi sebelum apinya besar, ada percikan api gitu di atas kedai jamu, kayaknya sih konsleting listrik di atas kedai jamu itu," katanya.

Lalu Api itu, lanjut Mamat, membakar kedai jamu, lalu membesar dan merembet ke toko yang ada di sebelahnya.

"Setelah munculnya percikan api itu, muncul api di kedai jamu, karena tidak sempet padam dan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) belum dateng, jadi api itu besar duluan terus merembet ke toko gorengan, toko makanan, dan toko petshop juga," jelasnya.


Mamat juga mengatakan, sekitar pukul 23:40 wib, 4 (empat) mobil Damkar datang untuk memadamkan, dan si jago merah baru bisa dijinakan pada Jumat, (13/11/2020) pukul 00.10 WIB.

Untuk diketahui, dalam kejadian ini tidak ada memakan korban, tetapi dugaan sementara beberapa hewan yang berada di dalam toko Petshop mati.

Pemilik Petshop, Arif, mengatakan terdapat 1 (satu) ekor iguana dan 14 (empat belas) kucing berjenis anggora berada di dalam toko dan tidak sempat menyelamatkan.

"Saya dari rumah mas, tau setelah ada telpon dari warga yang kenal saya, di dalam toko ada satu iguana sama empat belas kucing jenis anggora," ungkapnya dengan nada sedih.

Saat ini pihak Kepolisian sudah memasang Police Line di sepanjang TKP, dan untuk kerugiannya belum bisa di tafsirkan. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar