News Breaking
Live
wb_sunny

Kesbangpol Berikan Pemahaman Dikpol, Pentingnya Peran Ormas Di Pilkada

Kesbangpol Berikan Pemahaman Dikpol, Pentingnya Peran Ormas Di Pilkada


SpiritNews.media | (Cilegon) Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon mengadakan kegiatan Pendidikan Politik(Dikpol) dengan mengusung tema 'Sosialisasi politik ormas dalam rangka mensukseskan pilkada kota Cilegon'. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu Hotel yang ada di Cilegon. Kamis, 12/11/2020.

Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Cilegon, Andi Affandi, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan tentang pendidikan politik kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) yang perannya sangat dibutuhkan pada Pilkada Cilegon 2020.

"Selain sosialisasi Politik, kita meminta dukungan dari ormas agar bisa mengajak masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya saat pemilihan tanggal 9 Desember nanti," ujarnya

Dalam kegiatan sosialisasi pendidikan politik itu, Kesbangpol bekerja sama dengan Badan Bawaslu, KPU, serta Polres Cilegon.

"Iya kita bekerja sama dengan Bawaslu, KPU dan dari Polres juga," imbuhnya

Ia mengimbau kepada masyarakat, untuk hadir pada tanggal 9 Desember nanti ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang sudah disediakan KPU untuk menyalurkan aspirasi politik.

"Kita juga mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember untuk menyalurkan aspirasi Politiknya, Insya Allah TPS juga aman dari Virus Covid-19," tutupnya. (Arif)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar