News Breaking
Live
wb_sunny

Mantan Ketua DPRD Cilegon Siap Menangkan PAS

Mantan Ketua DPRD Cilegon Siap Menangkan PAS


SpiritNews.media | (Cilegon) Mantan Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar, yang menjabat selama 2 (Dua) periode itu kembali beraktifitas di Partai Golkar. Senin, 23/11/2020.

Diketahui Fakih Usman, mulai menjabat sebagai komisaris di PT. PCM dimana itu salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Cilegon, pada bulan Februari 2020 lalu dan mengakhiri masa tugasnya pada akhir Oktober 2020.

"Jadi intinya saya sudah tidak jadi komisaris di Pelabuhan Cilegon Mandiri," kata Fakih ditemui di Sekretariat DPD Golkar Cilegon. Minggu, (22/11) kemarin.

Oleh karena itu, dirinya terjun kembali di dunia politik untuk memenangkan Pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin pada Pilkada Cilegon 2020.

"Sudah selesai perbulan kemarin (Oktober), intinya saya sudah tidak di Komisaris Pelabuhan Cilegon Mandiri, maka saya punya hak politik. Jadi sudah bebas melakukan kegiatan politik yang menyangkut pilkada," ujarnya.

Ia juga mengatakan, sejak awal November 2020, dirinya sudah kembali aktif sebagai kader Golkar, tentunya untuk menghantarkan kemenangan Pasangan Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon.

"Saya kembali karena, ingin memenangkan Ibu Ati dan Pak Sokhidin di Pilkada Cilegon. Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh kader, termasuk pinisepuh Golkar, termasuk partai koalisi, agar bersama memenangkan Ibu Ati dan Pak Sokhidin," tuturnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas, menyambut gembira atas kembalinya politisi senior Golkar tersebut.

"Hari ini beliau hadir dikegiatan partai, berarti sudah sah dan tidak menyalahi aturan, karena sudah kembali sebagai Kader Partai Golkar," kata pria yang akrab disapa Tisna.

Setelah sebelumnya mengundurkan diri dari pengurus di Golkar Cilegon dan menjabat komisaris di BUMD, lanjut Tisna, sebagai kader terbaik Fakih siap berjuang memenangkan Pilkada untuk Sukses Cilegon Tak Boleh Henti.

"Kehadiran beliau sangat dibutuhkan, Insya allah dengan kesiapan diri serta pengalaman beliau, PAS bisa memenangkan Pilkada Cilegon," pungkasnya. (Nanda/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar