News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Gelar Rapat Bahas Pilwalkot Cilegon

Pemkot Cilegon Gelar Rapat Bahas Pilwalkot Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon Menggelar Rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kamis, 19/11/2020.

Diketahui, salah satu pembahasan dalam rapat ini adalah mengenai pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Kota Cilegon yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang. 

Ditemui usai Rapat, Komisioner Komisi Pemilihan Umum KPU  Cilegon, Mulya Mansur menjelaskan, bahwa salah satu bahasan dalam rapat tersebut adalah berkaitan dengan kesiapan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Cilegon menghadapi Pilkada 2020.

"Hanya menyampaikan Laporan aja terkait dengan Pilkada 9 Desember nanti, ya, apalagi dimasa pandemi," kata Mulya Mansur. 

Dikatakannya, pada gelaran pilkada tahun ini yang diselenggarakan ditengah pandemi Covid-19 seluruh tahapan-tahapan Pilkada mengacu  pada PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum).

"Bahwa apa yang sudah ditentukan, itu yang akan kita laksanakan," tuturnya. 

Lebih lanjut, Rahman Mansur, Berharap agar nanti pada pelaksanaan pilkada baik dari sisi waktu dan juga logistik semuanya berjalan sesuai dengan apa yang sudah ditentukan. (Arif/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar