News Breaking
Live
wb_sunny

Peringati Hari Pahlawan, Sokhidin: Jangan Hanya Seremonial Tapi Ingat Semangat Perjuangannya

Peringati Hari Pahlawan, Sokhidin: Jangan Hanya Seremonial Tapi Ingat Semangat Perjuangannya


SpiritNews.media | (Cilegon) Memperingati Hari Pahlawan, dijadikan momentum khusus oleh pengurus DPC Partai Gerindra Kota Cilegon. Meski digelar secara sederhana, partai besutan Prabowo itu menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. Selasa, 10/11/2020.

Momentum Hari Pahlawan tahun ini, bagi Gerindra bukan hanya untuk memperingati secara seremonial saja, akan tetapi memberikan rasa penghormatan dan terimakasih kepada para Pahlawan dengan mengisi nilai perjuangan.

"Upacara peringatan pahlawan itu jangan hanya seremonialnya saja, tetapi untuk mengingatkan kita, memberikan penghormatan kepada Pahlawan dengan semangat nilai perjuangan," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Sokhidin.

Dalam kesempat tersebut, Sokhidin yang juga Calon Wakil Walikota Cilegon mengajak kepada seluruh kader Gerindra di Kota Cilegon untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan Pilkada Cilegon 2020 ini.

"Kalo dulu Pahlawan berjuang untuk kemerdekaan, sekarang kita (Gerindra-red) berjuang untuk meraih kemenangan dalam Pilkada. Itu salah satu perjuangan kader Gerindra saat ini untuk Kota Cilegon," katanya.

Untuk diketahui, DPC Partai Gerindra Kota Cilegon menggelar Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Upacara tersebut dikemas dengan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan. Upacara ini dihadiri sejumlah pengurus DPC, PAC dan Ranting di depan Kantor DPC Gerindra yang berlokasi di Green Mega Blok Cilegon. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar