News Breaking
Live
wb_sunny

Terus Gelorakan Perjuangan Tak Boleh Henti, Hawasi: Kita Menang Mutlak

Terus Gelorakan Perjuangan Tak Boleh Henti, Hawasi: Kita Menang Mutlak

SpiritNews.media | (Cilegon) Relawan Komando Pasukan Khusus Pasangan Ati Sokhidin (Kompas) bersama Jaringan Partai Nasdem terus menggelorakan 'Perjuangan Tak Boleh Henti'. Rabu, 11/11/2020.

Melalui kegiatan konsolidasi Relawan Kompas dan Jaringan Partai Nasdem yang bertepatan dengan HUT Nasdem ke-9, mereka memperkuat jaringan hingga ke akar untuk mengawal pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota, Ratu Ati Marliati, dengan Calon Wakil Walikota, Sokhidin pada Pilkada Cilegon 2020.

Ketua Relawan Kompas, Isbatullah Alibasya, mengatakan dalam kurun waktu kurang dari satu bulan jelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang, relawan beserta jaringan untuk terus menjaga komitmen mengawal kemenangan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS), salah satunya di Kecamatan Ciwandan.

"Engga sempurna kemenangan ibu ati dan pak sokhidin ini tanpa kemenangan di Ciwandan," kata Isbat dalam sambutan

Ia juga menuturkan, konsolidasi tersebut untuk memberikan motivasi kepada seluruh relawan beserta jaringan, agar terus menggelorakan jargon 'Perjuangan Tak Boleh Henti' mengawal kemenangan PAS hingga pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember.

"Gimana caranya semangatnya jangan surut. Sampai 9 desember kita gelorakan semangat kita menuju kemenangan. Itulah spirit yang harus kita bangun," ujarnya.


Ditempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Cilegon, Hawasi Syabrawi, mengungkapkan Jaringan Nasdem yang merupakan partai pengusung PAS di Pilkada Cilegon telah bergerak dan bekerja untuk mengawal kemenangan.

Hawasi berharap, konsolidasi tersebut dapat menambah semangat kader serta pendukung pasangan nomor urut 2 (dua) di Pilkada Cilegon.

"Insya Allah kalau kita bekerja tidak ada yang berat, jaringan jangan sampai lengah, tetap kita kawal, bagaimana pun kita harus menang mutlak," tuturnya.


Pada kesempatan itu, Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, berharap program Sukses Cilegon Tak Boleh Henti dapat secara baik disampaikan oleh relawan kepada seluruh jaringan di masyarakat.

Selain itu, Ratu Ati berpesan agar seluruh relawan dapat menjaga kondusifitas, kebersamaan serta etika dalam setiap sosialisasi untuk meraih hati masyarakat.

"Ibu berharap agar mereka dapat menjaga etika seluruh relawan. Kita ingin membuktikan kita menang dengan bermartabat, buktikan kalau kita bersatu," katanya.


Sementara itu, Calon Wakil Walikota Cilegon, Sokhidin merasa bangga atas dukungan yang diberikan oleh jaringan beserta relawan yang telah mendedikasikan waktu, tenaga serta pikiran dan materinya untuk memenangkan PAS.

Dengan dukungan tersebut, Sokhidin yakin mampu meraih perolehan suara maksimal khusunya di Kecamatan Ciwandan.

"Jadi saya memastikan Ciwandan (nomor urut) 02 pasti menang, kita tetap memberikan semangat kepada seluruh tim relawan untuk terus mengawal kemenangan sampai 9 Desember mendatang," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Koalisi Pemenangan PAS, Isro Mi'raj, Ketua Relawan RAM Ciwandan, Salim Aliman, Sekretaris DPD Nasdem Cilegon, Mas Munir Bratakusuma, jajaran pengurus Nasdem Cilegon, serta tokoh masyarakat dan industri di Ciwandan. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar