News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy-Sanuji Ungguli Quick Count Pilkada 2020 Cilegon

Helldy-Sanuji Ungguli Quick Count Pilkada 2020 Cilegon



SpiritNews.media | (Cilegon) Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4(Empat), Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta unggul dalam hasil Quick Count (Hitungan Cepat) di Pilkada Cilegon 2020.

Berdasarkan hasil dari salah satu lembaga survey, sebanyak 92 persen suara yang masuk pada Pilkada Cilegon 2020, Helldy-Sanuji memperolehan suara sebanyak yaitu 34, 20 persen.

Pada posisi kedua, Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin  memperoleh 29,52 persen suara, disusul pada posisi tiga Pasangan Ali Mujahidin-Firman Mutakin dengan 20,36 persen suara, dan Pasangan Iye Iman Rohiman-Awab 15,92 persen suara.

"Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat Cilegon yang telah menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020,” kata Helldy dalam pidatonya di tempat pemenangan. Rabu, 09/12/2020.

Dengan ke optimisan Helldy menang di Pilkada 2020 Cilegon, mengajak seluruh masyarakat Cilegon kembali bersatu dan bahu membahu membangun Kota Cilegon.

“Pada hari ini kami mengajak kembali kepada seluruh warga Kota Cilegon untuk bersatu bahu membahu, fase kerja bersama menanti untuk kita tunaikan bersama-sama seluruh warga Kota Cilegon,” tuturnya. (Nanda/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar