News Breaking
Live
wb_sunny

Jatuh ke Jurang Sedalam 120 meter, Lelaki 35 tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Jatuh ke Jurang Sedalam 120 meter, Lelaki 35 tahun Ditemukan Tak Bernyawa


SUMBAR – Seorang pemuda Adi Soko (35) warga Banto Laweh, Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguak Panjang, kota Bukittinggi, Sumatera Barat, jatuh masuk ngarai sedalam 120 meter, Rabu (16/12/2020).

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 12.30 WIB. Adi, jatuh masuk ngarai di daerah itu. Korban ditemukan di dasar ngarai dalam kondisi tidak bernyawa.

Petugas PMI Bukittinggi, Jais, di TKP menjelaskan setelah pihak mendapat informasi dari masyarakat ada orang jatuh masuk ngarai pihaknya langsung menuju lokasi. “Untuk mengevakuasi korban dari dasar ngarai ada beberapa personil yang turun seperti dari PMI, Damkar Polri dan TNI. Petugas bersama-sama mengangkat jasad korban menggunakan tali, sehingaa bisa diangkat keatas,” ujar Jais.

Proses evakuasi korban dari dasar ngarai mengalami kendala karena cuaca dan kondisi ngarai yang terjal. Kondisi korban yang masih berpakaian lengkap tersebut, sangat mengenaskan karena terbentur pohon yang tumbuh di tebing.

Lokasi kejadian yang berada di dekat lapangan bola Atas Ngarai tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat, beramai-ramai melihat evakuasi.

Menurut Jais, keterangan yang diperoleh menyebutkan korban sudah lama mengalami keterbelakangan mental dan sering stress.

Sampai berita ini diturunkan, korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi untuk dilakukan visum et repertum (VeR). Sumbar_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar