News Breaking
Live
wb_sunny

JRDP Cilegon Sayembarakan Tangkap Pelaku Money Politik Di Dukung Bawaslu

JRDP Cilegon Sayembarakan Tangkap Pelaku Money Politik Di Dukung Bawaslu


SpiritNews.media | (Cilegon) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon mendukung JRDP (Jaringan Rakyat Untuk Demokrasi Dan Pemilu) Cilegon dalam melakukan sayembara Tangkap Pelaku Money Politik (Politik Uang). 

"Selama tidak melanggar peraturan perundangan kami mendukung, apalagi itu membantu Bawaslu dalam Memerangi politik uang," kata Ketua Bawaslu Cilegon, Siswandi, kepada Awak Media, di Hotel Aston Cilegon. Sabtu, 05/12/2020.

Ia juga mengatakan, Bawaslu siap menerima dan memproses laporan dari masyarakat dan tim pemantau terkait pelanggaran pilkada. 

"Kami siap menerima laporan dari masyarakat ataupun dari pemantau jika ada pelanggaran, apalagi JRDP ini merupakan pemantau di Cilegon," katanya 

Saat ini, Lanjut Siswandi, Bawaslu tengah melakukan patroli pengawasan anti politik uang di seluruh kelurahan. 

"Money politik ini sangat penting untuk dicegah, makanya kita membuat patroli anti politik uang dan itu kami sebar di semua kelurahan," pungkasnya. 

Untuk diketahui, pada tanggal 4 Desember 2020 kemarin, JRDP melakukan Konferensi Pers terkait dengan sayembara tangkap pelaku money politik, JRDP menjanjikan kepada siapapun yang berhasil mendapatkan bukti pelanggaran akan diberi apresiasi berupa uang tunai sebesar satu juta Rupiah. (Arif/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar