News Breaking
Live
wb_sunny

Kapolda Banten Hadiri Serah Terima Bantuan Perahu Fiber dan Mesin Ketinting dari PT. Chandra Asri

Kapolda Banten Hadiri Serah Terima Bantuan Perahu Fiber dan Mesin Ketinting dari PT. Chandra Asri


ANYER - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar beserta Danrem 064 Maulana Yusuf, Bupati Serang, Danlanal Banten, Kabid Humas Polda Banten, dan Kapolres Cilegon menghadiri Serah Terima Bantuan Perahu Fiber dan Mesin Ketingting serta Sembako dari PT. Chandra Asri di Kampung Pangaradan Pantai Paku Anyar. Serang (15/12/2020).

“Ya saya ikut andil dalam kegiatan ini dalam rangka mendukung pengembangan masyarakat di bidang kelautan” ujar Fiandar.

Serah Terima Bantuan Perahu Fiber dan Mesin Ketingting dari PT. Chandra Asri dalam rangka pemberdayaan dan pengembangan masyarakat berbasis Ekonomi Sirkular dan Lingkungan Berkelanjutan.

Tak hanya Perahu Fiber dan Mesin Ketingting saja akan tetapi PT. Chandra Asri juga memberikan sembako kepada para Nelayan yang terdampak Covid-19.

“Betul, tak hanya Perahu Fiber dan Mesin Ketinting saja yang disalurkan oleh PT. Chandra Asri juga memberikan sembako kepada para Nelayan maupun Masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tentunya mempengaruhi perekonomiannya” tambah Fiandar.

Fiandar berharap kelompok nelayan yang menerima bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan penuh tanggung jawab, gunakan secara optimal bantuan yang diterima untuk mensejahterakan para nelayan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat menambah semangat dan motivasi para nelayan untuk bekerja dan memberikan kontribusi bagi pemenuhan kebutuhan hidupnya dan saya himbau agar selalu menjaga ke asrian laut,” harap Fiandar.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. S.I.K.,M.H menghimbau “Tak bosan saya mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M dengan memakai masker saat beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, mari kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 dimulai dari disiplin diri dan keluarga,” tutup Edy Sumardi. (Banten_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar