News Breaking
Live
wb_sunny

Lembah Anai Macet Kecelakaan Beruntun Libatkan 12 Kendaraan 30 Korban

Lembah Anai Macet Kecelakaan Beruntun Libatkan 12 Kendaraan 30 Korban


SUMBAR - Dua hari menjelang tahun baru 2021, jalur jalan Padang- Bukittingi, Sumatera Barat,  tepatnya di objek wisata Air Mancur lembah Anai terjadi kecelakaan beruntun.

Kecelakaan ini, setidaknya menelan korban sebanyak 30 orang dan merusak 12 kendaran, Rabu (30/12/20) sekitar pukul 09.00 WIB. Di duga blongnya rem truk dari arah Padang Panjang.

Dalam pantauan Semangatnews.com, jejaring Siberindo.co  akibat kecalakaan ini menimbulkan macet yang panjang di kawasan wisata Lembah Anai. Kemacetan ini disebabkan oleh adanya evakuasi korban akibat kecelakan tersebut.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman melaporkan bahwa kecelakaan beruntun di areal Lembah Anai, 12 unit kendaraan rusak yang diantaranya satu buah truck dan minibus rusak berat.

Sedangkan sebanyak 30 orang korban luka-luka kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kronologi Kejadian

Kecelakaan ini bermula dari sebuah truck Tronton Hino dengan plat nomor BK 9991 XA yang datang dari arah Padang Panjang. Truck tersebut menuju ke arah padang, sampai ditempat kejadian, truck kehilangan kendali yang disebabkan oleh rem blong.

Truck yang kehilangan kendali dari arah Padang Panjang tersebut menabrak beberapa kendaran yang berada di jalur tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, dan pengendara serta penumpang yang terlibat kecelakaan mengalami luka luka. (Sumbar_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar