News Breaking
Live
wb_sunny

Seorang Pesepeda Meninggal di Pantai

Seorang Pesepeda Meninggal di Pantai


SpiritNews.media | (Cilegon) Seorang Pria asal Cilegon ditemukan tewas tenggelam di pantai Hotel Merak Beach, Kecamatan Pulomerak. Sabtu, 05/12/2020.

Menurut Saksi mata, korban awalnya datang ke Pantai Merak Beach sekitar pukul 7:00 pagi menggunakan sepeda dari Cilegon dengan niat ingin berenang. 

"Pagi-pagi dia datang naik sepeda. Kayanya dia memang niat berenang tapi kami larang karena ombaknya lagi gede," kata Dandi, salah satu karyawan hotel merak beach.

Dandi juga mengatakan, lalu salah satu pengunjung melapor ke petugas hotel bahwa ada orang tenggelam di pantai.

"saat itu saya coba tolong, tapi saya ga kuat karena ombaknya gede, akhirnya saya kembali meminta bantuan ke orang yang punya speed Boat untuk menolong korban, tapi korban sudah meninggal," ujarnya. 

Sementara itu Kapolsek Pulomerak, AKP Rizki Septirian, mengatakan bahwa korban bernama Suherman, beralamat di Perum golden paradise Cilegon Blok A1 Nomor 16 kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon. 

"Sempat dilakukan pertolongan oleh petugas hotel tapi tidak bisa, karena ombak yang cukup besar, akhirnya kapal Moring yang menolong namun korban sudah mengambang dan meninggal," terangnya.

Ia juga mengatakan, saat ini jenazah sudah dibawa oleh tim INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) Polres Cilegon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan kemudian dibawa ke rumah duka.

"Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap pihak hotel dan juga TKP, kita ambil keterangan dan kemudian kita lapor ke pimpinan," tuturnya. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar