News Breaking
Live
wb_sunny

Walikota Cilegon Resmikan Pasar Rakyat di Cikerai

Walikota Cilegon Resmikan Pasar Rakyat di Cikerai


SpiritNews.media (Cilegon) - Ditengah Pandemi Covid-19, Walikota Cilegon, Edi Ariadi, bersama Kadis Disperindag Provinsi Banten, Babar Suharso, meresmikan pasar rakyat di Cikerai. Senin 14/12/20.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi, mengatakan dengan kehadiran pasar rakyat di kelurahan Cikerai itu, ia berharap dapat memulihkan perekonomian di tengah pandemi ini serta mempermudah masyarakat untuk berbelanja.

"Kalo ke kranggot saya kira sampai 8 kiloan, sisa (ongkos untuk naik ojek-red) nya kan bisa dibeliin yang lain di sini untuk memenuhi kebutuhan," ujarnya.


Ia juga mengatakan, di Kecamatan lain juga akan dibuka Pasar rakyat seperti yang ada di Cikerai.

"Tahun 2021 nanti juga akan dibuka kembali pasar rakyat untuk kecamatan Citangkil dan sekitarnya, total nya diperkirakan di 8 Kecamatan keseluruhan," katanya

Sementara itu, Kepala Dinas Perindag Provinsi Banten, Babar Suharso, mengatakan dengan memperdekat jarak maka berpengaruh juga terhadap inflasi di Kota Cilegon sendiri.

"Ya dengan ada nya pasar rakyat di Cikerai in dapat mendekatkan pelayanan kebutuhan bahan pokok agar masyarakat tidak jauh pergi belanja, itu sendiri berpengaruh terhadap inflasi Kota Cilegon, kalau untuk saat ini inflasi sih tidak tinggi karena daya beli masyarakat juga turun," tuturnya. (Rahmt Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar