News Breaking
Live
wb_sunny

Warga Sumampir Demo Saat Opening Transmart Cilegon, Walikota: Udah Biarin Engga Masalah

Warga Sumampir Demo Saat Opening Transmart Cilegon, Walikota: Udah Biarin Engga Masalah


SpiritNews.media (Cilegon) | Puluhan warga lingkungan Sumampir, Masigit, Kecamatan Jombang melakukan aksi demo saat pembukaan pertama Transmart Mall Kota Cilegon. Jumat 11/12/20.

Salah satu warga Sumampir, Mince (40), tujuan masyarakat melakukan aksi demo tersebut untuk meminta dilibatkan dalam perekrutan tenaga kerja.

"Kami warga RW.05 Sumampir, Kelurahan Masigit, yang paling dekat minta dilibatkan dalam pekerjaan, karena selama ini belum ada penerimaan karyawan dari Transmart untuk RW. 05," ujarnya.

Mince berharap, pihak management Transmart lebih mengutamakan warga sekitar dalam proses penerimaan kerja, agr warga sekitar tidak hanya menjadi penonton terhadap kemajuan di tanah kelahiran.

"Seharusnya warga sekitar lebih dulu diperkerjakan oleh pihak Transmart. Kami meminta agar tuntutan ini bisa dipenuhi oleh pihak management Transmart," tutupnya.

Hasil Pantauan SpiritNews.media di lokasi, aksi puluhan warga tersebut tidak berlangsung lama karena berhasil dibubarkan aparat kepolisian.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Edi Ariadi, yang hadir dalam pembukaan Transmart, mengaku sudah mengetahui aksi demo tersebut.

"Udah tau, udah biarin itu engga masalah," ujarnya singkat. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar