News Breaking
Live
wb_sunny

Beberapa Hotel Di Anyer Sediakan Layanan ke Pulau Sangiang

Beberapa Hotel Di Anyer Sediakan Layanan ke Pulau Sangiang


SpiritNews.media | (Anyer) Seperti yang diketahui, Bencana Alam pernah terjadi di Anyer, dampak dari itu Hotel dan tempat wisata mulai kekurang pengunjungan, dan di tambah dengan pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Jumat, 15/01/2021.

Kali ini, dalam upaya meningkatan wisatawan ke Hotel, sebanyak 17 GM hotel yang ada di Anyer-Cinangka, membuka paket wisata bahari ke Pulau Sangiang melalui dermaga Hotel Mambruk.

Layanan wisata menggunakan perahu berkapasitas 25 penumpang menggunakan 4 kru, dengan pelayanan dan fasilitas hotel bintang 4.

“Anyer ini kan sudah lama terkenal dengan wisata pantainya. Nah, kami ingin menambah daya tarik Anyer dengan membuka layanan wisata bahari seperti snorkling, diving, dan tentu saja fishing,” ujar GM Hotel Mambruk, Budi Ramli.

Paket wisata bahari ke Pulau Sangiang itu tidak terbatas bagi tamu atau pengunjung Hotel Mambruk, tetapi terbuka untuk semua tamu hotel yang ada di Anyer dan Cinangka.

“Jadi semua hotel membuka layanan ini. Tinggal didata hari dan tanggal keberangkatannya, dengan minimal 10  orang tamu dan maksimal 25 orang,” jelas Budi.

Ada tambahan aktivitas wisata bahari yaitu petualangan ke perbukitan untuk orang yang suka Hiking.

“Pemandangan dari atas Bukit Harapan sangat menawan. Ada pula gua kelalawar yang sangat alami. Dan di tengah pulau, ada pantai yang sangat indah yakni Pantai Sepanjang,” ujar GM Alissa Resort Anyer, Titie Masniaty.

Tur wisata bahari ke Pulau Sangiang dimulai pagi hari pukul 07.00 dan berlangsung hingga sore. Tarif yang dikenakan cukup terjangkau yakni hanya 750 ribu rupiah per tamu. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar