News Breaking
Live
wb_sunny

Janji Kampanye Helldy, Program KCS Akan Direalisasikan Tahun Ini

Janji Kampanye Helldy, Program KCS Akan Direalisasikan Tahun Ini


CILEGON – Walikota Cilegon terpilih Helldy Agustian hadiri Rapat Paripurna dalam rangka pengesahan pemberhentiaan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon masa jabatan Tahun 2016-2021 dan Usulan Pengesahan Pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Terpilih Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020 yang bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Cilegon. Kamis, (28/1/2021).

Helldy mengatakan tahun ini akan merealisasikan satu janji kampanye yang termaktub dalam Kartu Cilegon Sejahtera (KCS).

“Semua kita akan prioritaskan. Tahun ini KCS harus ada juga yang di realisasikan sesuai dengan anggaran yang ada,” ujar Helldy.

Ketika disinggung soal Mal Pelayanan Publik (MPP) apakah akan direalisasiakan pada tahun ini ia mengatakan, kemungkinan untuk MPP itu bisa dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang. untuk itu ia  akan berkoordinasi dengan Ahli IT di Kota Cilegon, dan minimal di tahun 2021 Pelayanan Publik  bisa di Terapkan secara Digital.

”Menurut saya maksimal 2022 mal pelayanan publik harus terealisasi, kita sudah belajar, nanti kita juga akan ketemu dengan beberapa Ahli IT di Kota Cilegon biar bareng-bareng,  minimal tahun ini bisa Digital” Ungkapnya. (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar