News Breaking
Live
wb_sunny

Peduli Bencana Sulbar dan Sumedang Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 Salurkan Bantuan

Peduli Bencana Sulbar dan Sumedang Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 Salurkan Bantuan

Banten - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Atie Gumuruh bersama pengurus ikut menyalurkan bantuan sosial untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat dan tanah longsor di Sumedang Jawa Barat, Selasa (26/01/2021).

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati Persatuan Isteri Tentara (Persit) dalam meringankan beban korban bencana, bantuan ini juga bentuk kemanunggalan Persit dengan masyarakat karena Persit berasal dari rakyat dan kembali kemasyarakat.

Ketua Persit Candra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Atie Gumuruh menyampaikan bantuan ini diberikan kepada para korban bencana yang berada di Sulawesi Barat dan Sumedang Jawa Barat jadi semoga dengan bantuan ini bisa meringankan para korban bencana alam tersebut.

“kami turut prihatin atas kejadiannya musibah ini, bantuan ini juga jangan dilihat besar kecilnya yang kami berikan tulus, kami harap dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban gempa di Sulawesi Barat dan tanah longsor di Sumedang yang saat ini masih bertahan disejumlah pengungsian” Jelas Ny. Atie Gumuruh

“ untuk bantuan yang kami akan salurkan antara lain bahan makanan, pakaian layak pakai, selimut, susu bayi, pampers, peralatan mandi, selain itu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah kami juga menyalurkan Masker dan Hand Sanitizer” tambah Ny. Atie Gumuruh

Satu buah truk sudah disiapkan untuk mengangkut bantuan tersebut rombongan tersebut di lepas oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Atie Gumuruh beserta pengurus. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar