News Breaking
Live
wb_sunny

SAH, Walikota Cilegon Terima Pembangunan RS Hermina

SAH, Walikota Cilegon Terima Pembangunan RS Hermina


SpiritNews.media | (Cilegon) Walikota Cilegon, Edi Ariadi meletakan batu pertama sebagai simbol awal mulai dibangunya Rumah Sakit Hermina di Link. Bonakarta Kel. Masigit Kec. Jombang Sabtu pagi, 09/01/2020.

Pada kesempatan ini Walikota Cilegon turut didampingi Forkopinda Kota Cilegon, Direktur Rumah Sakit Hermina Ciruas, Hardimas Hamzah dan beserta plt Kota Cilegon.

Dalam sambutanya Edi Ariadi, mengapresiasi dengan dibangunya rumah sakit Hermina di Kota Cilegon.

"Tentu pendirian rumah sakit ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon, karena dengan adanya rumah sakit Panggungrawi, rumah sakit Medika, rumah sakit KS dan lain lain dirasakan belum memadai meski polikliniknya banyak,"ujarnya.

Saat ditemui dilapangan Direktur Kepala Departemen Bisnis Developmen PT. Medikaloka Hermina tbk, Hasti Yudowibowo, mengatakan pembangunan rumah sakit Hermina saat ini masih dalam tahap pertama.

"Ya untuk tahap awal ini kita buka 100 tempat tidur, nantinya kita akan melayani pasien baik itu dengan BPJS dan kita juga siap melayani pasien Covid - 19," pungakasnya.

Ia juga berharap, dengan adanya rumah sakit Hermina ini dapat membantu masyarakat Kota Cilegon menghadapi pandemi yang mana sampai saat ini kasus Covid - 19 masih terus meningkat. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar