News Breaking
Live
wb_sunny

Satgas Covid, Cilegon Gelar Patroli Protokol Kesehatan Covid-19

Satgas Covid, Cilegon Gelar Patroli Protokol Kesehatan Covid-19


Spiritnews (Cilegon) - TNI Kodim 0623/Cilegon bersama dengan aparat Polres Cilegon, Satpol PP, dan BPBD Kota Cilegon, kembali menggelar patroli gabungan di beberapa titik kumpul masyarakat dalam rangka penegakkan protokol kesehatan. Sabtu, 16/01/2021.

Kapolres Kota Cilegon, AKBP Sigit Haryono, menjelaskan kegiatan itu untuk menggerakan kesadaran masyarakat, tentang pentingnya menjaga diri dan keluarga guna menekan penularan Covid-19.

"Kita tahu Kota Cilegon ini kembali dalam zona merah dalam penyebaran Covid-19, untuk itu kita perlu tekankan kepada masyarakat agar lebih menjaga diri dan keluarga, dengan tetap menaati protokol kesehatan yang ada," tegasnya

Meski Jawa-Bali saat ini, Lanjut AKBP Sigit, diterapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), untuk provinsi banten sendiri menerapkan PSBB dan Diperwal yang juga ada pembatasannya.

"Dalam patroli ini ada sekitar puluhan personel aparat keamanan Kota Cilegon yang dikerahkan dengan menggunakan mobil dinas yang nanti akan menyisir tempat-tempat yang dianggap menyalahi protokol kesehatan," tutupnya. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar