News Breaking
Live
wb_sunny

Peringati HPN, Pokja Wartawan Provinsi Banten Bagikan 1500 Masker

Peringati HPN, Pokja Wartawan Provinsi Banten Bagikan 1500 Masker

BANTEN -  Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Provinsi Banten Gelar Bakti Sosial di tiga titik secara bersamaan sedangkan satu titik akan dilaksanakan besok, para pewarta ini melakukan bakti sosial dengan membagikan Masker secara Roadshow. Kegiatan ini merupakan dukungan insan pers, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah merebaknya wabah Covid-19.

Ketua Pokja Wartawan Provinsi Banten Hasuri SH mengatakan, Baksos ini merupakan kegiatan tahunan. Seiring dengan adanya himbauan pemerintah agar tidak ada kerumunan massa, kegiatan ditunda dan diganti dengan baksos pembagian masker.

Hasuri menganggap kegiatan ini selaras dengan upaya pemerintah untuk membantu di saat wabah Covid-19. “Semoga aksi bagi-bagi masker ini bisa membantu mencegah wabah Covid-19,” ujarnya, Selasa (9/2/2021).

Untuk mempermudah distribusi, pembagian masker dilakukan dengan sistem zonasi. Zona I dari Alun-alun sampai dengan Kebon Jahe-Ciceri yang dikoordinatori Oleh Dewi Fatimah. Zona II di Palima-Baros-Alun-alun Pandeglang dikoordinatori oleh Nurman Umar. Zona III Ciruas dan sekitarnya dikoordinatori oleh Iwan. Sedangkan untuk Zona IV Anyer hingga Cilegon akan dilaksanakan besok, dan dikoordinatori oleh Ujang RH.

Hasuri menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan sinergi antar pewarta sebagai salah satu pilar demokrasi. Terutama, untuk membantu mencegah, mengantisipasi dan meminimalisir penularan Virus Corona (Covid 19), terutama bagi pengendara motor, pengemudi becak dan masyarakat umum yang tak menggunakan masker. 

Hasuri juga berterimakasih kepada para pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini.
“Kegiatan ini dilakukan dengan bergotong royong, guna membantu masyarakat di tengah masa pandemi virus corona, serta untuk memutus mata rantai penularan virus Corona – 19 ini,” pungkasnya. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar