News Breaking
Live
wb_sunny

Bupati Suhatri Bur Buka Gelaran Turnamen Bola Voli Se Sumatra Barat

Bupati Suhatri Bur Buka Gelaran Turnamen Bola Voli Se Sumatra Barat


Parit Malintang - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE, .MM secara resmi Gelaran Frindly Match Bola Volly Kelahiran Tahun 2000, Antar Klub Se Sumatera Barat di Lapangan Volly Ipperda Rimbo Dadok Nagari Koto Tinggi Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (2/4).

Dalam Sambutannya Bupati mengucapkan sangat mengapresiasi dengan di adakannya Turnamen Frendly Macth Bolla Voli Se Sumtra Barat ini merupakan kejuaraan yang sangat penting Karena Dapat di jadikan sebagai salah satu indikator yang berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olah raga bola volly terutama yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.

Ia juga menyampaikan Ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang tentunya olah raga adalah salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh yang dapat membantu mencegah Virus Corona dan tentunya dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya mengucapkan terimakasih Kepada PBVSI Sumatra Barat yang mendukung penuh terlaksana acara ini.
Olah Raga adalah salah satu hobi saya, dan saya berharap acara ini dapat dijadikan sarana bakat dan prestasi bagi atlet voli kita terutama di kabupaten padang pariaman ”Ujar Bupati.

Senada dengan itu Ketua PBVSI Povinsi Sumbar yang turut serta hadir mengatakan, Tujuan penyelenggaraan Turnamen Voli ini adalah untuk mengembangkan bakat dan minat menciptakan muda dalam cabang Olah raga Bola Voli.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah menyambut baik di adakannya turnamen ini,
Antusias yang baik menimbulkan hal yang positif bagi olah raga Bola Voli,” tutupnya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar