News Breaking
Live
wb_sunny

Pipa PDAM Bocor Banjiri Rumah Warga di Citangkil

Pipa PDAM Bocor Banjiri Rumah Warga di Citangkil

Spiritnews (Cilegon) - Pipa milik PDAM di Jalan Sutan Syahrir Rawagondang Kecamatan Citangkil kembali mengalami kebocoran pada Selasa (06/04) Siang. Hingga saat berita ini diturunkan, petugas PDAM masih berjibaku dengan air yang terus mengalir itu.

Sementara itu pengawas lapangan bagian Transmisi Distribusi yang berada dilokasi, Rizki Nugraha mengatakan, bahwa ada laporan dari warga mengenai pipa PDAM yang bocor dan pihaknya coba untuk langsung terjun ke lapangan, namun saat proses perbaikan, pipa tiba-tiba meledak.

"Ketika petugas kita melakukan penggalian kedalaman hingga bahu orang dewasa, tiba-tiba pipa goyang dan meledak sehingga aliran air yang keluar tidak terkendali dan membanjiri salah satu rumah warga," tuturnya.

Sementara itu ibu Nawatiah yang terdampak akibat kebocoran pipa PDAM tersebut menuturkan bahwa kebocoran pipa itu menyebabkan air masuk ke rumahnya hingga setinggi dibawah lutut orang dewasa.

"Dari kemaren sudah bocor sedikit-sedikit, sekitar jam 13.00 air malah tambah besar dan masuk kerumah, ini juga udah ke empat kalinya bocor di sini," jelasnya.

Sementara itu pihak PDAM sendiri akan berkoordinasi dengan pemilik rumah yang terdampak soal kerugian yang dialami. (*Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar